Selain Bali, 3 Lokasi Ini Juga Mulai Menjadi Incaran Wisatawan

Rabu, 15 Agustus 2018 - 21:30 WIB
Selain Bali, 3 Lokasi Ini Juga Mulai Menjadi Incaran Wisatawan
Selain Bali, 3 Lokasi Ini Juga Mulai Menjadi Incaran Wisatawan
A A A
JAKARTA - Indonesia terkenal akan keindahan alamnya yang bahkan sudah diakui dunia. Di antaranya pun berhasil menjadi destinasi terbaik untuk berlibur. Seiring promosi yang kian gencar, semakin banyak wisatawan yang mengarahkan tujuannya ke negara dengan ribuan pulau ini.

Dari banyaknya destinasi wisata yang dimiliki Indonesia, kini tak hanya Bali yang dilirik wisatawan, namun juga beberapa destinasi wisata lainnya. Diantaranya adalah Sumba, Lombok dan Bangka Belitung yang popularitasnya semaking meningkat setidaknya selama satu tahun belakangan ini.

"Untuk tujuan lokal sih yang paling diminati untuk masih daerah Sumba, Lombok, Bali dan juga Bangka Belitung," ujar Joneka Kandau selaku Commercial Director MNC Travel saat acara Ulang Tahun Ke-6 MNC Travel di iNews Tower, Jakarta, Selasa (14/8/2018).

Dengan adanya destinasi wisata baru favorit tersebut diharapkan nantinya dapat meningkatkan sektor pariwisata daerah tersebut dan jumlah kunjungan wisatawan ke Indonesia. Pasalnya, dengan mengeksplor destinasi baru, wisatawan akan mendapatkan banyak pengalaman baru dan menarik.

"Namun berhubung baru-baru ada kejadian musibah di Lombok, akan berpindah mulai menjual Padang, Toraja, yang mana juga membantu pemerintah daerahnya untuk meningkatkan sektor pariwisata daerahnya," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4673 seconds (0.1#10.140)